Vaksin Gratis VS Vaksin Mandiri & 4 Berita Kesehatan Menarik Yang lain

Vaksin Gratis VS Vaksin Mandiri & 4 Berita Kesehatan Menarik Yang lain

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

Bahana. com – Perdebatan tentang vaksin gratis versus vaksin mandiri oleh netizen menjadi berita kesehatan paling menarik hari tersebut, Minggu (13/12/2020).

Ada juga dampak tidak pernah ganti celana dalam had gejala jangka panjang Covid-19 dengan paling umum.

Simak rangkuman dari Suara. com berikut ini ya:

1. Diskusi Vaksin Gratis Versus Mandiri, Netizen Bandingkan dengan Bangladesh

Baca Juga: 3 Juta Dosis Vaksin Pfizer Mulai Didistribusikan di Amerika

Petugas kesehatan menunjukan vaksin saat simulasi uji klinis vaksin COVID-19 di Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran, Bandung, Jawa Barat, Kamis (6/8/2020). [ANTARA FOTO/M Agung Rajasa]

Adanya dua jalur mendapatkan vaksin Covid-19 menjadi dialog hangat oleh netizen di media sosial. Vaksin mandiri berbayar ataupun vaksin gratis?

Saat ini, ada besar jalur mendapatkan vaksin Covid-19 yaitu vaksin gratis yang diberikan sebab pemerintah, sedangkan vaksin mandiri klub harus membeli vaksin dengan biaya sendiri.

Baca selengkapnya

2. Meski Telah Segar, Simak 5 Gejala Jangka Panjang Covid-19 Paling Umum

Ilustrasi virus corona, covid-19. (Pexels/@cottonbro)

Kebanyakan virus corona Covid-19 akan sembuh pada waktu tiga hingga empat minggu. Namun pada beberapa orang, isyarat Covid-19 bisa terjadi dalam jangka waktu lama bahkan ketika dinyatakan sembuh.

Baca Pula: Bio Farma Minta RS Jangan Pre Order Vaksin Covid Sebelum Ada Instruksi

Melansir dari Times of India, berikut kira-kira gejala jangka panjang Covid-19 dengan paling umum terjadi, antara asing:

Mengucapkan selengkapnya

3. Selain Jorok, Tak Ganti Celana Dalam Tiap Hari Bisa Sebabkan 4 Masalah Tersebut

Ilustrasi celana di dalam, pakaian dalam perempuan. (Shutterstock)

Selain jorok tak mengganti celana dalam setiap keadaan juga bisa berdampak pada kesehatan tubuh. Sebuah survei baru-baru ini kepada 2. 000 orang Amerika menjumpai bahwa hampir 45 persen lantaran peserta penelitian tersebut mengenakan celana dalam yang sama selama dua hari atau bahkan lebih periode.

Melansir dari Healthshots , tak mengganti celana dalam pada setiap hari merupakan kebiasaan yang tak sehat. Berikut adalah konsekuensi kesehatan tubuh yang muncul akibat Anda tak mengganti celana dalam setiap keadaan, antara lain:

Baca selengkapnya

4. Waspada, Lihai Peringatkan Covid-19 Bisa Sebabkan Disfungsi Ereksi

Virus Corona Covid-19

Disfungsi ereksi bisa menjadi salah satu komplikasi virus corona Covid-19. Hal ini dinyatakan oleh spesialis penyakit menular Dena Grayson, MD, mengatakan kepada stasiun TV Chicago NBCLX pada Jumat (4/12/2020).

“Kami sekarang tahu bahwa orang dapat mempunyai efek kesehatan jangka panjang dari virus ini, komplikasi neurologis dan sekarang pria dapat memiliki urusan jangka panjang disfungsi ereksi” cakap Dr. Grayson seperti yang dikutip dari Health .

Baca selengkapnya

5. DBD Mengancam di Musim Hujan, Tahun 2020 Sudah 663 Orang Meninggal

Perawat memeriksa kondisi pasien DBD di RSUD Pasar Minggu, Jakarta, Minggu (3/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Ancaman Demam Bedarah Dengue (DBD) masih mengintai dan perlu mendapat perhatian, apalagi di musim penghujan saat tersebut.

Data terbaru Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI menggunakan Direktorat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tular Vektor dan Zoonotik (P2PTVZ) pada 2020 sejak 10 Januari hingga 7 Desember 2020, sudah terjadi sebanyak 95. 971 urusan DBD, dengan total kematian 663 orang.

Baca selengkapnya