Tak Percaya Diri Akibat Payudara Kendur, Lakukan 5 Latihan Fisik Ini!

tak-percaya-diri-akibat-payudara-kendur-lakukan-5-latihan-fisik-ini-1

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

Suara.com – Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan payudara kendur, seperti menyusui dan hilangnya elastisitas seiring bertambahnya usia. Kondisi ini bukanlah masalah serius, tapi cukup mempengaruhi kepercayaan diri seorang perempuan.

Tapi, ada beberapa perawatan yang bisa membantu tampilan payudara lebih kentang, seperti melakukan operasi bedah atau bra push-up. Ada pula latihan kekuatan yang bisa membantu mengencangkan payudara jangka panjang.

Latihan kekuatan atau latihan beban bisa menbantu memperkuat otot dada untuk meningkatkan massanya. Lebih banyak massa otot di payudara bisa membuat payudara terlihat lebih penuh dan kencang.

Selain latihan beban, yoga juga bisa menjadi cara terbaik untuk mengencangkan dan menargetkan otot payudara. Gerakan ke atas dapat mengencangkan otot dan membuat payudara terlihat lebih kencang.

Baca Juga: Peneliti: Obat Kolesterol Bisa Turunkan Risiko Virus Corona Covid-19

Berikut ini dilansir dari Times of India, beberapa latihan fisik untuk mengencangkan dan menargetkan otot payudara Anda.

1. Dumbbell bangku

Anda bisa melakukan latihan beban ini dengan cara berbaring di bangku dan pegang dumbel menggunakan kedua tangan. Lalu, posisi kaki Anda harus beristirahat di lantai.

Kemudian, tekuk siku agar beban sejajar dengan dada dan perlahan-lahan mulai gerakan dumbel di atas. Lakukan latihan fisik ini 15-20 repetisi.

2. Tricep dips

Baca Juga: Vaksin Flu Bisa Turunkan Risiko Sepsis dan Stroke akibat Virus Corona Covid-19

Lakukan latihan fisik ini dengan cara berdiri tegak dengan punggung menghadap tangga. Lalu, posisikan tangan selebar bahu di tepi tangga ketiga. Bahu Anda harus tegak lurus dengan pergelangan tangan dan kaki terentang. Tekuk siku dan turunkan badan ke bawah hingga lengan membentuk sudut 90 derajat.