Penuh Pria Mengaku Kehidupan Syahwat Mereka Membaik selama Pandemi, tapi Wanita Tidak Setuju

banyak-pria-mengaku-kehidupan-seks-mereka-membaik-selama-pandemi-tapi-wanita-tidak-setuju-1

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

Suara. com – Pandemi virus corona Covid-19 memang membuat stres banyak orang. Namun, di sisi lain, isolasi mandiri juga mendatangkan beberapa kebaikan tersendiri.

Berdasarkan laporan Happiness Index: Love and Relationships in America terhadap besar ribu orang, rata-rata sebesar 39% orang yang sudah memiliki pasangan mengatakan kesibukan seks mereka benar-benar membaik dalam setahun terakhir.

Namun, dilansir Insider , ada perbedaan seks dalam laporan ini.

Sebanyak 50% pria dalam hubungan mengatakan kehidupan seks itu membaik selama pandemi, namun hanya 29% wanita dengan mengatakan hal tersebut.

Baca Pula: Hadir dalam Tengah Pandemi, Fire Tiger Konsisten Racik Boba Bernas Tinggi

Selain melaporkan kehidupan seks pandemi dengan membaik, 45% pria mengatakan mereka berhubungan seks lebih sering dibanding 29% wanita.

Ilustrasi pasangan (unsplash. com/@sharonmccutcheon)

“Berhubungan seks tidak menandakan kehidupan seks Kamu selalu sehat, tetapi bagi pria, mungkin gagasan mereka tentang kehidupan seks yang lebih baik adalah saluran yang lebih banyak, ” kata Nedra Glover Tawwab, terapi hubungan dan pemilik Kaleidoscope Counseling.

Sementara di dalam wanita, Tawwab melanjutkan, kira-kira memiliki konsep berbeda tentang pengalaman seksualnya.

Menurut Tawwab, pandemi juga meningkatkan hubungan banyak pasangan dan mereka akan belajar untuk menyalahi ‘dunia pasca-pandemi’ secara bersama-sama.

“Kurasa tidak akan tersedia perpisahan besar-besaran, ” lanjutnya.

Mengaji Juga: Celik Kesehatan Gigi Selama Pandemi, Kurangi Makan Gula Sungguh!

Data menemukan 71% peserta mengaku senang memiliki pasangan selama pandemi, dan 58% mengatakan hubungan itu semakin kuat sedari tarikh lalu.