Moderna Inc Mulai Uji Coba Vaksin untuk Pasien Covid-19 Usia Anak Remaja

Moderna Inc Mulai Uji Coba Vaksin untuk Pasien Covid-19 Usia Anak Remaja

Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

Suara. com – Moderna Inc telah memberi ukuran vaksinnya pada peserta pertama dalam studi tahap menengah hingga akhir, yang menguji kandidat vaksin Covid-19 pada remaja usia 12 tenggat kurang dari 18 tahun.

Studi tersebut dilakukan bekerja sama dengan Biomedical Advanced Research and Development Authority (BARDA).

“Tujuan kami adalah menghasilkan data pada musim semi 2021 yang akan mendukung penggunaan mRNA-1273 pada muda sebelum tahun ajaran 2021, ” kata Chief Executive Officer Stephane Bancel dikutip dari Times of India .

Kabar tersebut muncul ketika Amerika Serikat bersiap untuk mulai mendistribusikan dosis baru vaksin Covid-19 dari Moderna & Pfizer pada orang dewasa.

Baca Juga: Bolehkah Orang Alergi Penisilin Menyemprot Vaksin Virus Corona? Ini Petunjuk Ahli!

Penasihat untuk Badan Pengawas Obat dan Makanan AS akan bertemu untuk membahas vaksin Pfizer akan direkomendasikan untuk orang usia 16 tahun ke atas ataupun tidak. Pertemuan penasihat FDA yang serupa dijadwalkan pada beberapa zaman setelahnya untuk membahas vaksin Moderna.

Ilustrasi Vaksin. (Pixabay/PhotoLizM)
Ilustrasi Vaksin. (Pixabay/PhotoLizM)

Sebelumnya, Tim dokter yang terlibat dalam uji klinis vaksin moderna menerbitkan korespodensi dalam New England Journal of Medicine, merinci temuan di antara 34 peserta dewasa yang sehat.

Suntikan vaksin moderna ini melibatkan rejimen 2 dosis yang diberikan dalam jangka 28 hari. Pada dosis 100 mikrogram, vaksin moderna menghasilkan antibodi pengikat dan penetral tingkat mulia yang juga akan menurun dari waktu ke waktu.

Meski begitu, antibodi akan tetap meningkat pada semua peserta uji coba dalam 3 kamar setelah vaksinasi kedua. Bahkan level antibodi di antara peserta tes coba jauh lebih tinggi sejak 41 pasien virus corona Covid-19 yang pulih dalam kelompok pengaruh.

Karakter dewasa usia 18 hingga 55 tahun memiliki tingkat antibodi tertinggi, diikuti orang usia di arah 71 tahun dan mereka yang berusia 56 hingga 70 tahun.

Baca Juga: Peringatan, 3 Kelompok tersebut Tak Boleh Suntik Vaksin Virus Corona Covid-19!

Para peserta melaporkan tidak ada efek samping yang serius dan tidak ada pengaruh samping yang dipertimbangkan oleh para-para peneliti setelah hari ke-57.