Minum Teh Hitam Setiap Hari, Ternyata Ini Efek Bagus dan Buruknya

Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

Suara. com – Teh hitam salah satu jenis teh yang dipercaya memiliki banyak manfaat kesehatan. Kaum orang juga meminumnya jadi alternatif kopi, karena kandungan kafeinnya yang sebanding.

Akan tetapi, minum terlalu banyak teh hitam setiap harinya pula berisiko dan tidak tertib untuk kesehatan Anda. Jadi pastikan Anda meminumnya tidak terlalu banyak setiap harinya.

Beberapa penelitian dilansir dari Bright Side , selalu telah mengumpulkan beberapa manfaat dan potensi risiko minum teh hitam ini.

teh hitam (shutterstock)
teh hitam (shutterstock)

Manfaat kesehatan

Baca Serupa: Haruskah Pakai Masker Usai Suntik Vaksin Covid-19 2 Kali? Itu Panduan CDC

1. Menurunkan tekanan pembawaan

Tekanan darah luhur salah satu kondisi dengan meningkatkan risiko penyakit serius. Sebuah penelitian menunjukkan kalau minum teh hitam mampu membantu mengurangi kondisi ini dengan teratur, meskipun efeknya kecil.

2. Menurunkan kolesterol

Adam memiliki risiko lebih agung memiliki kolesterol tinggi dipadankan wanita. Para peneliti sudah menemukan bahwa minum teh hitam secara rutin mampu menurunkan kadar kolesterol Anda secara signifikan.

3. Mencegah diabetes

Baca Pula: WHO Tegaskan Tidak Ada Indikasi Vaksin AstraZeneca Picu Pembekuan Pembawaan

Konsumsi teh hitam secara rutin bisa mengurangi jumlah gula dalam darah Anda. Akibatnya, minuman ini bisa menurunkan risiko sakit tipe 2.