Membuang Botol Coca-Cola, Cristiano Ronaldo Konsisten Lakukan Gaya Hidup Sehat!

Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

Suara. com kepala Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo menjelma sorotan di media baik setelah menggeser dua botol Coca-Cola di hadapannya saat konferensi pers Euro 2020.

Pada kesempatan tersebut, adam 36 tahun ini menjadi narasumber dan berbicara menjelang pertandingan Portugal melawan Hungaria. Saat itu, ada besar botol Coca-Cola ditempatkan dalam mejanya.

Tetapi bintang Juventus itu menggesernya, hingga botol minuman rendah itu tak terlihat sedang di kamera. Ia juga sempat mengangkat botol berisi air putih sebagai gantinya.

Kemudian ia sedikit mengutarakan kata-kata yaitu “Minumlah minuman putih! ” ke jasmani media di depannya.

Baca Juga: Setelah Ronaldo, Giliran Pogba Singkirkan Minuman Keras di Euro 2020

Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Hungaria dalam laga Grup F Euro 2020 di Puskas Arena, Budapest, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB. [BERNADETT SZABO / POOL / AFP]
Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mengecap gol ke gawang Hungaria dalam laga Grup F Euro 2020 di Puskas Arena, Budapest, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB. [BERNADETT SZABO / POOL / AFP]

Tak perlu waktu lama, video tersebut pula viral dan ternyata langsung berdampak buruk pada pergerakan saham Coca-Cola. Dikabarkan kalau harga saham perusahaan minuman bersoda itu turun maka 4 miliar dollar ataupun sekitar Rp 57 triliun.

Dilansir The Sun, Ronaldo memang dikenal sebagai olahragawan yang sangat memperhatikan arah nutrisi, terutama asupan gula dalam menu makanan sehari-hari.

Meski Coca-cola merupakan sponsor resmi Euro 2020, tetapi Ronaldo tetap berpegang di dalam prinsipnya dalam hal kesehatan tubuh. Bahkan, ia telah menurunkan kebiasaan baik ini dalam keluarganya, terutama anak-anaknya.

Sebelumnya mamtan pemain Real Madrid itu betul marah dengan putranya yang masih berusia 10 tahun, saat ia menginginkan sebotol minumam ringan dan sebungkus kentang goreng.

“Kita bakal lihat nanti apakah dia akan menjadi pesepakbola hebat. Terkadang dia minum Coke dan makan kentang menyelar dan itu membuatku makan, dia menyadari itu, ” kata dia.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Komentar Pertama Christian Eriksen Usai Kena Serangan Dalaman

“Kadang-kadang saya meminta anak saya untuk berenang di air dingin buat memulihkan diri setelah berlari di treadmill dan dia berkata, ‘Ayah, di sana sangat dingin’, ” katanya.