Manfaat Taruh Bawang Putih di Bawah Bantal dan 4 Berita Kesehatan Menarik

manfaat-taruh-bawang-putih-di-bawah-bantal-dan-4-berita-kesehatan-menarik-5

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Suara. com – Manfaat menaruh bawang putih di bawah mantal pada setiap malam menjadi berita kesehatan tubuh paling banyak dibaca keadaan ini, Rabu (24/3/2021).

Tersedia juga efek samping vaksinasi Covid-19 yang disebut lebih berat di dosis ke-2 hingga manfaat menunda vaksinasi dosis kedua.

Simak berita kesehatan mengakui lainnya dari Suara. com berikut ini.

1. Coba Letakkan Bawang Suci di Bawah Bantal Pada setiap Malam, Ini 4 Efeknya!

Baca Juga: Penyebab Keluar Kencing Era Batuk dan 4 Informasi Kesehatan Menarik Lainnya

Ilustrasi Bawang Putih. (Unsplash/@nordwood)
Ilustrasi Hati Putih. (Unsplash/@nordwood)

Bawang putih benar memiliki banyak manfaat kesehatan tubuh. Sejak lama, bawang suci dipercaya bisa membantu melawan sel kanker, mendetoksifikasi awak dan mengurangi lemak tubuh.

Tapi dilansir dari Bright Side , banyak diantara kita mungkin belum kesimpulan manfaat dari menghirup aroma bawang putih. Karena, kebanyakan orang tidak suka dengan aroma bawang putih yang menyengat.

Baca selengkapnya

2. Buntut Samping Vaksinasi COVID-19 Kedua Lebih Berat, Apa Penyebabnya?

Salah seorang lansia saat menjalani vaksinasi Covid-19 di RSUP M Djamil Padang. [Suara.com/B. Rahmat]
Lupa seorang lansia saat melaksanakan vaksinasi Covid-19 di RSUP M Djamil Padang. [Suara.com/B. Rahmat]

Sejumlah orang mengesahkan mengalami efek samping yang lebih berat usai mendapat vaksinasi COVID-19 dosis kedua. Apa penyebanya?

Baca Juga: Obat Diabetes Angkat Luruhkan Lemak Perut serta 4 Berita Kesehatan Asing

Kristen Choi, seorang peneliti keperawatan dari UCLA, mengaku mengalami sejumlah isyarat berat usai divaksin. Lupa satunya adalah demam luhur yang dialaminya usai suntikan dosis kedua vaksin COVID-19.

Baca selengkapnya

3. Menunda Suntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua Lebih Elok, Ini Kata Ahli

Ilustrasi vaksin Covid-19 (unsplash/@hakannural)
Ilustrasi vaksin Covid-19 (unsplash/@hakannural)

Vaksin AstraZeneca untuk virus corona Covid-19 pusat menjadi polemik setelah dikaitkan dengan kasus pembekuan pembawaan. Tapi, sebuah studi anyar di Amerika Serikat, sudah mengonfirmasi efektivitas vaksin AstraZeneca untuk melawan virus corona Covid-19.

Penelitian ini membawabawa lebih dari 30 seperseribu peserta yang mengungkapkan bahwa suntikan vaksin Covid-19 tersebut 79 persen efektif mencegah infeksi dan 100 tip mencegah kondisi parah maka rawat inap.

Baca selengkapnya

4. Sekelompok Ilmuwan AS Tutur Data Vaksin AstraZeneca Sudah Ketinggalan Zaman

AstraZeneca. [Paul Ellis/AFP]
AstraZeneca. [Paul Ellis/AFP]

Sekelompok pakar media mandiri asal Amerika Serikat, Masukan Safety and Monitoring Board (DSMB), menyuarakan keprihatinannya tempat data kedaluwarsa yang dirilis oleh AstraZeneca tentang vaksin Covid-19 mereka.

Pada Senin (22/3/2021), AstraZeneca mengumumkan vaksin mereka 79% efektif menyekat gejala Covid-19 dan 100% efektif mencegah penyakit berat dan rawat inap di dalam uji coba tahap simpulan yang dilakukan di AS terhadap 32. 000 sukarelawan.

Baca selengkapnya

5. Kabar Baik, Flu Pokok Disebut Bisa Kasih Perlindungan dari Covid-19

Ilustrasi virus corona, hidung, mimisan (Pixabay/mohamed_hassan)
Ilustrasi virus corona, hidung, mimisan (Pixabay/mohamed_hassan)

Peneliti dalam seluruh dunia masih tetap berupaya mencari cara mengakhiri laju penularan virus corona. Sejumlah penelitian juga tetap dilakukan untuk mencari tahu upaya paling cepat meredam pandemi.

Saat ini sebuah studi baru dengan diterbitkan Selasa di Journal of Infectious Diseases membuktikan bahwa human rhinovirus, ataupun dikenal sebagai “flu piawai, ” membantu menghalangi SARS-CoV-2 merambak di saluran fotosintesis.

Baca selengkapnya