Itu Cara Memilih Celana Di dalam Terbaik untuk Kesehatan Kemaluan

ini-cara-memilih-celana-dalam-terbaik-untuk-kesehatan-vagina-1

Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

Pandangan. com – Meski celana dalam bagian sangat menggoda, tapi tersedia baiknya Anda tak sungguh-sungguh fokus padanya saat menetapkan celana dalam untuk keseharian. Terutama perempuan yang memiliki kulit sensitif di daerah sekitar vagina, atau mereka yang rentan terhadap infeksi, termasuk jamur atau kuman vaginosis.

Dilansir dari Huffpost, para ginekolog merekomendasikan jalan terbaik memilih celana di untuk mendukung kesehatan vagina Anda. Ini dia tipsnya.

Pilih yang dibuat dari kain yang dapat bernapas
“Jika Kamu mengenakan pakaian dalam dengan tidak memungkinkan udara mengalir, seperti yang terbuat sebab kain sintetis, jamur dan bakteri dapat tumbuh berlebih, karena mereka tumbuh kaya di area yang gelap dan lembab, ” sirih Dr. Diana Hoppe, seorang obgyn sekaligus penulis “Healthy Sex Drive, Healthy You. ”

Sebaiknya pilih celana dalam yang terbuat sejak serat alami yang dapat bernapas, yang tidak terlalu membatasi dan meminimalkan relasi dengan bahan kimia atau iritan tertentu.

Baca Juga: Jangan Diabaikan, 6 Status Vagina Ini Bisa Oleh karena itu Tanda Masalah Kesehatan

Pakaian dalam sehari-hari bisa terbuat dari nilon, poliester, dan spandeks asalkan kawasan selangkangannya memiliki lapisan katun, yang lebih ramah terhadap area vulva dan vagina.

“Untuk mereka yang rentan terhadap masalah seperti gatal, iritasi, sensitif atau infeksi, saya merekomendasikan kain yang dapat bernapas seperti katun, paling tidak di periode selangkangan, ” kata Dr. Alyssa Dweck, seorang ginekolog sekaligus ahli kesehatan reproduksi dan seksual.

Pilih yang pas di tubuh
“Celana pada yang pas di awak dapat membantu melindungi daripada ketidaknyamanan dan iritasi. Kamu ingin memastikan pakaian dalam pas dengan nyaman di labia Anda, ” cakap Dr. Pari Ghodsi, seorang ginekolog yang juga bagian American Congress of Obstetricians and Gynecologists (FACOG).

Celana dalam yang terlalu erat dapat menyebabkan gesekan serta menyebabkan kista, rambut yang tumbuh ke dalam, kutil, dan masalah lainnya.

“Penting untuk memilih pakaian pada dengan ukuran yang langsung untuk menghindari luka mikro atau mikrotrauma, lecet dan iritasi yang dapat dikarenakan dari bahan kain, ” kata Dr. Sheila Loanzon, seorang obgyn sekaligus bagian FACOG.

Baca Juga: Duh, Siswa Diminta Membiarkan Celana Dalam untuk Buktikan Sedang Haid

Boleh pilih model thong, asal…
Celana dalam model thong ataupun yang bertali tak tetap buruk. Menurut Dweck, pastikan saja kain dan ukurannya nyaman dan tidak membuat iritasi.