Isyarat Terinfeksi Covid-19 Tanpa Anda Sadari dan Berita Kesehatan tubuh Lain

tanda-terinfeksi-covid-19-tanpa-anda-sadari-dan-berita-kesehatan-lain-5

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Suara. com awut-awutan Tanda-tanda terkena Covid-19 tanpa Anda sadari menjadi berita kesehatan memutar banyak dibaca hari itu, Jumat (9/4/2021).

Ada pula bayi yang baru lahir sebesar balita hingga minuman yang baik dikonsumsi pasca vaksinasi Covid-19.

Simak rangkuman berita kesehatan menarik lainnya dari Pandangan. com.

1. Isyarat Kamu Pernah Terinfeksi Covid-19 Tanpa Sadar, Cek Gejalanya

Baca Juga: Maia Estianty Positif Covid-19 Gegara Peluk Orang, Sejenis ini Kondisinya

Ilustrasi gejala Covid-19. (Shutterstock)

Mematok kini orang yang terkena Covid-19 di seluruh negeri masih terus bertambah. Walaupun demikian, banyak juga yang ternyata tidak sadar bahwa mereka telah terinfeksi Covid-19.

Tentu cara terbaik untuk memastikan infeksi Covid-19 tersebut ialah dengan melakukan ulangan sesuai standar. Tapi, dilansir dari Times of India, ada juga beberapa isyarat bahwa seorang ternyata telah tertular Covid-19 tanpa sadar.

Baca selengkapnya

2. Bikin Kacau! Perempuan Ini Lahirkan Budak Sebesar Anak Balita

Ilustrasi melahirkan. (Elements Envanto)

Seorang ibu menjelma viral setelah berbagi foto bayinya yang sangat gembung. Bahkan beratnya hampir tiga kali lipat dari jumlah bayi lain seusianya.

Baca Selalu: Lagi, Maia Estianty Positif COVID-19, Kondisinya Drop

Itu dimulai ketika seorang TikToker meminta orang-orang untuk berbagi dongeng tentang bayi terbesar mereka. Kemudian, pengguna TikTok @ shans1588 hanya dengan suka hati menjawab panggilan tersebut.

Baca selengkapnya

3. Update Covid-19 Global: Makin Banyak Negara Tarik Vaksin AstraZeneca

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin memperlihatkan vaksin COVID-19 Astrazeneca saat vaksinasi kepada kyai Nahdlatul Ulama (NU) di Kantor PWNU Jatim di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (23/3/2021). ANTARA FOTO/Moch Asim

Meski program vaksinasi Covid-19 terus bergulir, tapi kejadian Covid-19 masih terus beranjak setiap harinya. Data Worldometers, Jumat (9/4/2021) menunjukkan telah 134, 5 juta karakter di dunia yang terinfeksi Covid-19.

Dari data tersebut, sebanyak 108, 3 juta orang  dinyatakan sembuh, serta 2, 9 juta orang lainnya menjadi korban menyentak nyawa karena terinfeksi Covid-19.

Baca selengkapnya

4. Banyak Orang Ngeluh Sakit Lambung Selama Pandemi Covid-19, Kenapa?

Ilustrasi sakit perut, asam lambung, perih, diare (Pixabay/derneuemann)

Penyakit asam terbang merupakan satu diantara penyakit ijmal yang kerap dialami banyak orang. Tapi, selama pandemi Covid-19, jumlah orang yang mengeluhkan rasa sakit di area lambung meningkat. Kok?

“Itu betul sekali, total pasien yang berobat secara keluhan masalah seperti maag, gastritis, sampai GERD menjalani peningkatan, ” ujar tabib spesialis penyakit dalam dibanding FKUI-RSCM Kencana, Prof Dr dr H Ari Fahrial Syam, SpPD-KGEH, MMB, FINASIM, FACP, dikutip dari JARANG.  

Baca selengkapnya

5. Vaksin Covid-19, Ini Minuman dan Makanan yang Harus Dikonsumsi atau Tak

Ilustrasi vaksin Covid-19 (Kolase foto/Unsplash/dok. istimewa)

Vaksinasi merupakan satu diantara cara melindungi diri dari virus corona Covid-19. Meskipun tersedia beberapa efek samping dengan dihasilkan setelah suntik vaksin Covid-19.

Tapi, pola makan tertentu bisa berperan penting dalam metode vaksinasi. Beberapa ahli mengusulkan seseorang mengonsumsi makanan bugar, bernutrisi dan terhidrasi sebelum suntik vaksin Covid-19.

Baca selengkapnya